Jumat, 19 November 2010

Defoe Ramaikan Derby London Utara

Defoe Ramaikan Derby London Utara
Liputan6.com, London: Striker Timnas Inggris Jermain Defoe termasuk dalam skuad Tottenham Hotspur untuk partai derby London utara melawan Arsenal, Sabtu (20/11) malam WIB. Defoe terbukti mampu sembuh cedera lebih cepat dari perkiraan semula.
Defoe mengalami cedera engkel ketika membela Inggris dalam pertandingan kualifikasi Euro 2012 menghadapi Swiss. Perkiraan semula, striker berusia 28 tahun ini harus absen dua bulan yang dengan semikian melewatkan seluruh partai Liga Champions, termasuk juga derby melawan The Gunners.
Akan tetapi, mantan tukang gedor Portsmouth ini bisa sembuh lebih dan berlatih normal dalam seminggu terakhir. Dengan begitu manajer Harry Redknapp menyertakannya dalam pertandingan lawatan ke Emirates Stadium besok. Redknapp mengaku lega dengan kondisi ini.
"Sungguh luar biasa dia (Defoe) dapat bermain kembali," cerita Redknapp. "Dia pencetak gol fantastis dan berbeda dibanding penyerang manapun. Dia tajam serta memiliki pergerakan dan penyelesaian akhir mengesankan. Kalau saja tidak cedera, mungkin sudah enam atau tujuh gol berhasil dilesakkannya."
Comeback Defoe datang di saat yang tepat. Seusai menghadapi Arsenal, Spurs dijadwalkan bertemu FC Twente yang merupakan partai krusial guna melaju ke fase knock-out Liga Champions. Selanjutnya tim asuhan Redknapp ditantang Liverpool, salah satu pesaing utama dalam perebutan satu tempat di zona empat besar Liga Premier.(DIM/Soccernet)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar