Minggu, 24 April 2011

Akhirnya, Torres Cetak Gol

Metrotvnews.com, London: Akhirnya, Fernando Torres berhasil melesahkan gol perdana bagi Chelsea kala mengandaskan West Ham United 3-0 pada lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (23/4) malam. Gol itu lahir pada laga ke-14 Torres, setelah merumput 732 menit.

Torres yang dimasukkan pada menit ke-74, akhirnya mencetak gol pada menit ke-84. Kontan, publik Stamford Bridge gembira merayakannya. Gol tersebut adalah kali pertama, sejak pemain Spanyol itu mencetak untuk Liverpool ke gawang Wolves, 22 Januari lalu.

Secara keseluruham El Nino tidak pernah lagi mencetak gol dalam 901 menit penampilannya. Baik bagi tim nasional Spanyol maupun untuk klubnya.

"Saya sangat lega dapat menemukan naluri mencetak gol. Saya terus berusaha dan berterima kasih kepada rekan satu tim sehingga saya bisa mencetak gol kembali. Beban saya rasanya mulai berkurang dan sekarang saya bisa menikmatinya," ungkap mantan pemain Atletico Madrid itu.

Tak hanya Torres, kegembiraan pun terpancar dari wajah pelatih The Blues, Carlo Ancelotti. Pelatih asal Italia itu yakin gol tersebut menjadi awal yang baik bagi Torres.

"Sempurna, semua orang menunggunya untuk mencetak gol. Akhirnya ia berhasil melakukannya," kata Ancelotti. (Ant/**)

http://id.berita.yahoo.com/akhirnya-torres-cetak-gol-020900649.html;_ylt=AokEmU60t9ujZDaFZ1iHRKeUV8d_;_ylu=X3oDMTNha282c2pnBHBrZwNiNWYzMjdmNi0xYmQ4LTM2NjgtOTllZi1kY2YyMTQ4OTlmZWIEcG9zAzEwBHNlYwNNZWRpYVRvcFN0b3J5BHZlcgNlZDQ5OGJhMC02ZTFhLTExZTAtOTdlYi1kOGRiODcxMjJiZDM-;_ylg=X3oDMTFjM2d1bDFjBGludGwDaWQEbGFuZwNpZC1pZARwc3RhaWQDBHB0A3NlY3Rpb25zBHRlc3QD;_ylv=3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar